HOME

Thursday, October 20, 2011

Indocomtech Kembali Sapa Penggemar Gadget


Para pengemar gadget IT bersiap-siap menyambut pameran IT terbesar di Indonesia, Indocomtech, yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia bekerjasama dengan Dyandra Promosindo, Menggunakan lahan lebih kurang 17.000 m2, mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall, Indocomtech 2011 akan digelar di Jakarta Convention Center, selama lima hari, tanggal 2 hingga 6 November 2011.

“Melihat antusiasme yang kian positif, Indocomtech tahun ini menargetkan pengunjung 220.000 orang dan transaksi 625 miliar rupiah,”  jelas Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo. Bambang menambahkan bahwa untuk menarik minat pengunjung ke pameran yang bertema “See How IT Goes” ini, beragam acara dipersiapkan penyelenggara, antara lain Opening Ceremony, conferences, serta Jakarta Game Show 2011, yang merupakan ajang pameran game terbesar di Indonesia.


Pameran ini diramaikan oleh lebih dari 250 perusahaan vendor industri IT dan aksesoris serta beberapa operator telekomunikasi dan fotografi digital. Hampir semua merk internasional dan lokal, akan tampil pada pameran ini, antara lain Acer, Asus, Apple, Axioo, Dell, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex dan masih banyak lagi.

Tak heran jika di tahun 2011, hampir seluruh peserta di tahun 2010 ikut kembali pada pameran yang luasnya lebih besar. Tak hanya exhibitor, para pengunjung pun 91% merasa puas datang pada pameran ini dan 98,6% menyatakan akan kembali hadir pada Indocomtech tahun ini.

No comments:

Post a Comment